oleh

Siap Berikan Yang Terbaik Dalam Peringatan HAB

radarlampung.co.id – Kantor Kementrian Agama Pesawaran akan mengirimkan aparatur sipil Negara (ASN) dan Dharma Wanita untuk mengikuti pertandingan olahraga yang dipusatkan di Lampung Barat, Kamis (27/12) mendatang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-73 Kementerian Agama.

”Memang kami bukan yang terbaik. Tapi kami akan berikan yang maksimal pada 27 Desember di Lampung Barat nanti,” kata Kepala Kemenag Pesawaran Farid Wajedi didampingi Kasi Binmas Islam sekaligus ketua kegiatan HAB, Paiman, kamis (13/12).

Beberapa cabang olahraga yang akan diikuti dalam rangkaian HAB di Lampung Barat adalah bola voli, tenis meja; bulu tangkis dan solo song. ”Sekitar 95 peserta dan official yang akan dikirimkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kantor Kementerian Agama Pesawaran menargetkan 100 kantong dalam donor darah yang berlangsung di aula kantor setempat, Kamis (13/12). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti Ke-73 Kementerian Agama.

Farid Wajedi mengatakan, donor darah diikuti pegawai di kantor setempat dan pemkab. ”Donor darah juga diikuti anggota DPRD Pesawaran, masyarakat serta organisasi keagamaan dan kepemudaan tingkat kabupaten,” kata Farid kepada Radarlampung.co.id. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi