oleh

Tangkap Tiga Tersangka dan Delapan Paket Sabu

radarlampung.co.id – Informasi yang didapat anggota Satresnarkoba Polres Lampung Barat langsung ditindaklanjuti. Hasilnya, tiga orang yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba diamankan.

Salah seorang adalah wanita, Siska Agustin (22), warga Kecamatan Talangpadang, Tanggamus. Lainnya, Densur Win, (36), warga Kecamatan Ngambur, Pesisir Barat dan Jondri  Ruslan (36), warga Kecamatan Bandarnegeri Semuong, Tanggamus.

Kasatnarkoba Iptu Junaidi mengatakan, awalnya ada informasi transaksi narkoba di Pekon Sumberagung, Kecamatan Ngambur. ”Berdasar informasi tersebut, kami melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka Densur. Barang buktinya satu paket sabu,” kata Junaidi mewakili Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, Kamis (13/12).

Densur mengaku mendapatkan sabu dari seseorang yang tinggal di wilayah Tanggamus. Polisi melakukan pengembangan dan menangkap dua tersangka lain sekitar pukul 22.30 WIB, Rabu (12/12).

”Kedua tersangka ditangkap saat berada di dalam mobil. Kita mendapatkan barang bukti tujuh paket diduga sabu,” ujarnya. Selain narkoba, polisi juga menyita tiga unit ponsel dan satu unit mobil. (try/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi