oleh

Bupati Tanggamus Harapkan Kerjasama Dengan Radar Lampung Semakin Baik

radarlampung.co.id – Jajaran manajemen Radar Lampung bersilaturahmi dengan Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan Wakil Bupati A.M. Syafi’i, Jumat (14/12). Rombongan dipimpin Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah.

Turut mendampingi, Pjs. Pemimpin Redaksi Widisandika, General Manajer Iklan dan Koran Liris Vawina, Manajer Iklan Desti Mulyati serta Manajer IT Abdurahman.

Dalam kesempatan tersebut Taswin mengatakan, Radar Lampung merupakan perusahaan media berjaringan yang lengkap dan eksis. Memiliki koran, televisi, online dan radio.

”Media terus berkembang seiring perkembangan zaman. Saat ini Radar Lampung tidak hanya memiliki koran. Namun  ada televisi, radio dan sudah 11 media online,” kata Taswin.

Khusus untuk Tanggamus, ada radio Radar Lampung grup yakni Fajar FM yang sebentar lagi akan di-launching. “Kementerian Kominfo sudah menentukan frekuensi dan sebentar lagi akan launching. Kami harap Pemkab Tanggamus  dapat bekerjasama dengan Radar Lampung grup,” sebut dia.

Sementara Dewi Handajani berharap kerjasama  yang selama ini terjalin dengan baik Radar Lampung grup bisa semakin kuat dan harmonis.

Menurut dia, kebijakan dan program pemerintah tidak akan sampai ke masyarakat tanpa adanya media. ”Salah satu fungsi (media), sebagai sarana hiburan, edukasi dan kontrol sosial,” tegas Dewi. (ehl/ral/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi