oleh

Curanmor Terulang 3 Kali, Kapolres Enggan Beri Penjelasan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pencurian sepeda motor (curamor) seolah kian hari kian marak. Kali ini dua pelaku curanmor beraksi di kawasan Jl. Purnawirawan, Gunungterang, Jumat (14/12) malam.

Korban, Deki Kesatrian (34), warga Jl. Purnawirawan, Gunungterang, Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung menerangkan, pencurian tersebut sempat terekam CCTV milik warga di jalan sekitar. Pelaku tampak mengambil sepeda motor Honda Beat Merah Putih BE 2352 ABV.

Dari pengakuan korban yang saat itu pukul 19.00 sedang duduk di ruang keluarga mendengar suara seseorang memasukan kunci. Dan benar saat diperiksa dirinya mendapati motornya dibawa laki-laki mengenakan baju hijau, bercelana setengah tiang.

“Tadi waktu saya habis salat itu dengar ada yang masukin kunci kontak gitu, terus waktu dilihat kedepan ternyata bener ada dua orang satu bawa motor saya satu bawa motor Honda Beat putih,” katanya kepada radarlampung.co.id, via telepon.

Deki pun menuturkan, saat itu dirinya meneriaki pelaku dengan teriakan maling hingga warga sekitar ikut mengejarnya. Sayang pengejaran tidak berhasil.

“Langsung saya teriakin maling- maling, sampai saya adek saya sama warga itu bantu buat ngejar tapi gak kekejar. Pergi lnya ke arah Kemiling, itu kelihatan CCTV kita lagi kejar itu maling,” ucapnya.

Menurutnya, peristiwa yang sama sudah terjadi sebanyak tiga kali di darah tempat tinggalnya itu. “Kemarin tetangga saya yang hilang, terus kemarinnya lagi rumah dibobol terus yang diambil motor juga dan sekarang motor saya yang diambil,” ungkapnya.

Dirinya berharap agar pihak kepolisian cepat menangani kasus tersebut, mengingat korbannya bukan hanya dirinya saja.

Sementara itu, Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco saat dikonfirmasi mengenai maraknya pencurian motor di Bandarlampung tidak menjawab telpon dari wartawan ini. Dan, dihubungi via WhatsApp pun tidak dibalas. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi