oleh

Ini Reward untuk Polisi Berprestasi!

radarlampung.co.id – Lima polisi yang bertugas di Polres Lampung Barat mendapatkan penghargaan atas keberhasilan mengungkap sejumlah kasus tindak pidana. Terdiri dari tiga personel satreskrim dan anggota Polsek Balikbukit.

Mereka adalah Aiptu Agus Lumbantoruan, Brigpol Rahman Syarif, Bripda Dendra Aristama yang berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan (curat) dan menangkap lima tersangka serta mengembangkan lima laporan polisi (LP).

Kemudian Brigpol M. Nur Afriayanto dan Brigpol Ihsanudin, yang mengungkap kasus pencurian dengan modus pecah kaca di Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, mengatakan, reward diberikan karena prestasi dan kinerja anggota yang sudah dinilai oleh pimpinan. ”Salah satu faktor pendukung untuk mendapatkan reward adalah pengabdian yang tulus, ikhlas dan disiplin yang baik dalam pelaksanaan tugas” kata Doni, Jumat (14/12).

Karena itu ia berharap personel yang mendapatkan reward dapat menjadi teladan dan terus meningkatkan  kinerja serta, kemampuan. ”Jangan sampai nanti menjadi contoh tidak baik untuk junior,” tegasnya. (nop/ais)

 

Komentar

Rekomendasi