oleh

”Terima Kasih Para Perintis, Kita Akan Maju Bersama!”

radarlampung.co.id – Kedatangan kepala daerah dan pejabat memeriahkan puncak HUT Ke-10 Radar TV di Ballrom Sheraton Hotel Lampung, Jumat malam (14/12). Mulai dari Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, forkompida, wali kota dan beberapa bupati/wakil bupati.

CEO Radar Lampung TV Adi Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut. “Ke depan, kami akan terus belajar dan belajar untuk berkarya mementaskan yang terbaik dari Radar Lampung TV,” kata Adi.

Tidak lupa, lelaki yang akrab disapa Kak Adi ini mengucapkan terima kasih kepada para perintis Radar Lampung TV. Menurut dia, Radar Lampung TV bisa seperti saat ini karena jas apara perintis. Mulai dari Taswin Hasbullah (Direktur Radar Lampung), Ibnu Khalid (mantan Deputi GM Radar Lampung) dan Sahrul PS.

“Terima kasih banyak kepada para perintis. Paling spesial, saya ucapkan terima kasih rekan-rekan sejawat. Banyak sudah banyak suka duka yang kami lalui selama membangun Radar Lampung TV. Ke depan kita akan terus maju bersama,” tegasna. (ang/ais)

 

 

 

 

Komentar

Rekomendasi