oleh

10 Tahun Radar TV Mewarnai Lampung

radarlampung.co.id – Tak terasa, usia Radar Lampung TV (Radar TV) menginjak 10 tahun. Lewat program-program siaran unggulan yang mengedukasi dan menghibur, eksistensi Radar TV sebagai televisi lokal tetap terjaga dan mewarnai Lampung.

Sebagai bentuk rasa syukur, Radar TV menggelar semarak hari ulang tahun (HUT) ke-10 di Ballroom Sheraton Hotel Lampung, Jumat malam (14/12). Nuansa suka cita bertabur kemeriahan terlihat di lokasi acara.

Sederet pejabat provinsi ini terlihat hadir. Di antaranya Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Forkopimda Lampung serta beberapa wali kota dan bupati.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya diikuti puluhan tamu yang datang. Dalam kesempatan itu, juga dilangsungkan pemberian tanda jasa kepada tiga perintis Radar TV.

Diteruskan dengan memberikan penghargaan Mitra Radar TV  yaitu Decolth (PT Warna Agung Cabang Bandarlampung). Lalu, tempat Wisata Enjoy Lampung. Untuk kategori ini, penghargaan diberikan kepada Taman Wisata Lembah Hijau yang diterima M. Irwan Nasution selaku Komisaris lembah Hijau.

CEO Radar TV Adi Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah menyempatkan hadir dalam acara HUT Ke-10 Radar TV.       “Ke depan, kami akan terus belajar dan belajar untuk berkarya mementaskan yang terbaik dari Radar TV untuk masyarakat,” kata Adi.

Tak lupa, Adi juga berterima kasih kepada para perintis-perintis Radar TV. Karena, menurutnya, Radar TV tidak akan sampai pada usia 10 tahun tanpa jasa para perintis. Seperti Taswin Hasbullah, Ibnu Khalid, dan Sahrul PS.

“Terima kasih banyak kepada para perintis-perintis. Dan paling spesial saya ucapkan terima kasih rekan-rekan sejawat. Karena sudah banyak suka duka yang kami lalui selama membangun Radar TV. Dan ke depan kita akan terus maju bersama,” bilangnya.

Chairman Radar Lampung Grup Hi Ardiansyah juga bersyukur atas capaian Radar TV yang telah menginjak usia 10 tahun. Menurutnya, Radar TV ini merupakan rencana besar dari gagasan Radar Lampung Grup.

“Kami sadar betul ingin melakukan transformasi ini. Memulai dengan stasiun televisi ini merupakan respon cepat dan rencana besar. Jadi, kami saat ini sudah mempunyai dua televisi yaitu Radar Lampung TV dan Saburai TV. Dan tidak hanya itu, kami juga mempunyai lima stasiun radio,” sebut Bang Aca—sapaan akrabnya.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo sangat mengapresiasi atas capaian Radar TV hingga bisa besar seperti saat ini. Ridho melihat, di Radar Lampung Grup ada kekompakan dan dihargai oleh pimpinan.

“Kita lihat saja begitu banyak yang datang. Ini membuktikan hubungan dan jaringan yang dijaga dengan baik oleh Radar TV. Termasuk dengan Pemerintah Provinsi Lampung dan forkopimda lainnya,” tuturnya.

Dia pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 kepada Radar TV. “Semoga semakin maju, berkualitas, inovatif dan bermanfaat untuk masyarakat luas. Tentu saja persaingan media kedepan semakin ketat. Karena itu sangat penting ke akuratan demi ikut mencerdaskan masyarakat banyak,” pungkasnya. (ang/wan)

Komentar

Rekomendasi