oleh

Cari Kerja, Fajar Agung Lagi Buka Lowongan

radarlampung.co.id – PT Fajar Agung Indocemerlang, perusahaan yang bergerak di bidang  penjualan buku, alat tulis, perlengkapan kantor dan sebagainya memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung.

Kali ini, lowongan yang dibuka untuk sembila orang dengan berbagai posisi yang ditawarkan. Yakni sebagai manager Toko Retail,  sales counter Furniture dan sales counter Alat Tulis Kantor (ATK). Untuk penempatan kerja di Toko Fajar Agung Jalan Raden Intan, Bandarlampung.

Gede P. Suharto, Manager Personalia Fajar Agung mengatakan, pihaknya tengah membuka lowongan untuk tiga posisi. ”Kita butuh untuk manager toko retail untuk dua orang,  sales counter furniture tiga orang  dan sales counter ATK yang kita butuhkan empat orang,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (15/12).

Menurutnya, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi pelamar. Untuk Manager Toko retail harus mempunyai jiwa pemimpin, pernah membawahi sekitar 50 orang, mempunyai pengalaman menjadi manager retail minimal 5 tahun, dapat memotivasi bawahan,  mempunyai etos kerja yang baik, mempunyai kejujuran, krertifitas dan loyal, pekerja keras, menguasai ilmu manager, marketing dan pilaku organisasi serta usia maksimal 30 Tahun.

Sementara sambungnya, kualifikassi untuk  sales counter Furniture dan ATK, pria tau wanita pendidikan minimal SMA/SMK, nilai ijaza rata-rata 80, usia maksimal 23 tahun, tidak sedang kuliah, masih single, murah senyum, berpenampilan menarik, ramah, energik kreatif dan suka tantangan, teliti, jujur, sanggup bekerja dengan target, menguasai komputer, bisa bekerja dalam tim,loyal, bersedia mengikuti fisikotes dengan membayar Rp300 ribu bila telah dinyatakan lulus. “Untuk jam kerja, dalam sehari selama enam jam,” jelas Gede.

Nah, bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat segera mengirimkan CV  dan lamaran lengkap ke  PT Fajar Agung Indocemerlang di Jalan Raden Intan No. 61, Bandarlampung. Lamaran kami tunggu secepatnya, segera kirim lamaran anda,” tandasnya. (pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi