oleh

Ingkar Janji, WPS Dianiaya sang Tamu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kesal lantaran tidak sesuai perjanjian, S (22), warga Jl. Pulau Singkep, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, menganiaya wanita pekerja seks (WPS) di eks. lokalisasi pemandangan.

Akibatnya, M (44), warga Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, mengalami luka robek di pipi kiri, luka pada pergelangan tangan, dan luka pada bagian kepala sebelah kanan.

Kapolsek Panjang Kompol Sofingi mengatakan,  penangkapan pelaku berdasarkan laporan korban dengan nomor LP/B/437/XII/2018/LPG/RESTA BALAM/POLSEK PJG. “Pelaku langsung diamankan dilokasi kejadian,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id.

Modus yang dilakukan pelaku bermula, saat keduanya bersepakat melakukan hubungan intim dengan biaya Rp150 ribu sebanyak dua kali. “Nah, saat keduannya telah melakukan sekali, berikutnya korban menolak,” ungkapnya.

Merasa korban ingkar janji, pelaku pun langsung mengeluarkan pisau yang dibawa pelaku dan melukai korban. “Akibatnya korban mengalami luka robek pipi kiri, luka pada pergelangan tangan, dan luka pada bagian kepala sebelah kanan,” ujarnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi