Ekonomi Bisnis Unik, Mohan Pilih Nuansa Industrial untuk Office Thanksinsomnia

Unik, Mohan Pilih Nuansa Industrial untuk Office Thanksinsomnia

FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nuansa industrial menjadi pilihan Mohan Hazian menata office. Ya, dengan begitu, dirinya bisa menampilkan bahan-bahan bangunan yang kebanyakan orang cenderung menyembunyikannya.

“Ini tentang menambahkan tampilan mentah yang belum selesai ke office yang sudah dirancang sebelumnya. Selain itu menurut gue konsep industrial adalah konsep yang sangat nggak ngebosenin,” ujar entrepreneur muda Founder brand Thanksinsomnia membagikan kiat memikat konsumen untuk kembali datang.

Dia bertutur, konsep office terinspirasi dari para arsitek di Atelier Tekuto Jepang, selebihnya beberap referensi dari Pinterest.

FOTO IST.

Cowok kelahiran Lampung, tahun 1990 ini menuturkan, offce miliknya tersebut memiliki tiga setengah lantai. Kenapa ada bahasa “setangah” yang terselip? Itu tak lain hasil inovasi tersendiri darinya. “Di lantai dua kita buat dua gudang yang konsepnya tingkat (mezzanine). Jadi di lantai dua setengah isinya hanyalah gudang,” bebernya.

Letaknya office tersbut pun mudah dijangkau. Yakni di Jl. Angsana Raya Sektor 1.1 A 1/6, RT 005, RW 01, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Mohan menceritakan, di awal dirinya merintis Thanksinsomnia, semuanya masih dilakukan seorang diri. Seiring berjalannya waktu, dirinya menyadari benar butuh tim untuk meringankan pekerjaan.

“Dan sekarang alhamdulilah terwujud sebuah tim, yang isinya ada 12 orang. Jadi setiap orang atau grup punya bagiannya masing-masing. Ada bagian akunting, marketing, dan tim kreatif,” paparnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini