oleh

Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku Curat Pecah Kaca

radarlampung.co.id – Polsek Banjaragung, Tulangbawang menurunkan tim khusus yang terdiri dari enam personel untuk memburu pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) modus pecah kaca. Korbannya adalah Kepala Kampung Sidomakmur Krisbandi.

Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin mengatakan, upaya mengungkap kasus tersebut dibantu tim khusus antibandit (Tekab) 308 Polres Tulangbawang. ”Anggota yang kita turunkan enam orang. Kita juga di-back up Satreskrim (Polres Tuba),” kata Rahmin mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, Minggu (16/12).

Dilanjutkan, ciri-ciri pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang sudah diketahui. ”Ciri ciri pelaku sudah didapat. Kami sedang mendalami dan melakukan pengejaran,” sebut dia.

Diketahui, pencurian dengan modus pecah kaca terjadi di Jalan Ethanol, Kecamatan Banjaragung, (13/12). Kepala Kampung Sidomakmur, Kecamatan Gedungaji Baru Krisbandi kehilangan uang Rp177 juta. Uang tersebut merupakan anggaran penghasilan tetap (siltap) dan Alokasi Dana Kampung (ADK) yang baru diambil dari bank. (nal/ais)

Komentar

Rekomendasi