oleh

Lengkapi Fasilitas Pendukung Tamkot Kotaagung

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Tanggamus berupaya melengkapi fasilitas di Taman Ir. Soekarno, Kotaagung. Langkah ini diambil agar masyarakat semakin nyaman saat berada di lokasi tersebut.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi’i saat mengunjungi Taman Ir. Soekarno, Kotaagung, Sabtu malam (15/12). ”Pemkab secara bertahap akan memperbaiki dan melengkapi sejumlah fasilitas. Salah satunya toilet. Nanti pak camat, tolong dikoordinasikan agar fasilitas toiletnya dilengkapi” kata Syafi’i.

Suasana Taman Soekarno atau yang lebih dikenal dengan nama Tamkot ini memang sudah berubah. Selain cat baru, sejumlah lampu hias mempercantik lokasi tersebut. Terutama saat malam hari. Wargapun ramai mengunjungi tempat itu.

Fasilitas lain yang akan dilengkapi adalah wifi. ”Setuju atau nggak kalau dikasih wifi,” tanya Syafi’i kepada warga. Sontak warga yang berada di lokasi terseut menjawab setuju. ”Fasilitas umum akan dilengkapi, termasuk wifi dan toilet. Kalau wifi, diatur waktunya. Biar tidak menggangu anak-anak yang mau belajar,” tegasnya.

Sementara Camat Kotaagung Camat Kotaagung Syarif Zulkarnain mengatakan, apa yang dilakukan bupati dan wakil bupati terhadap Taman Kota Ir. Soekarno merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat. “Saya juga imbau kepada masyarakat, agar menjaga fasilitas yang telah disediakan pemerintah. Manfaatkanlah sebaik-baiknya, jaga kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban,” kata dia.

Dilanjutkan, setiap akhir pekan akan digelar kegiatan budaya. Mulai dari seni musik hingga tari. “Kita libatkan pelajar SMP dan SMA untuk mengisi sejumlah kegiatan seni. Dengan begitu, taman kota akan semakin hidup,” ujarnya. (ral/ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi