oleh

Minta Teman Kabur, Ujung-ujungnya Diringkus Polisi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua tersangka penyalahgunaan narkoba diringkus Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung. Mereka yaitu, Juniardi Suratmin (22) warga Jl. Pemuda, Enggal, Bandarlampung, dan Wanda Setiawan (43), warga Jl. Padjajaran, Kedaton, Bandarlampung. Keduanya diamankan Jumat (14/12) di kediamannya masing-masing.

Dirresnarkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen menjelaskan, dua tersangka diringkus setelah adanya laporan dari masyarakat. Bahwa sering adanya transaksi narkoba di wilayahnya.

“Dari laporan itu kami pun bergegas dan meringkis Juniardi. Tepatnya di dekat Hotel Nusantara, dari tangan tersangka kita amankan satu paket sabu di dalam kantong celanannya,” ujar Shobarmen kepada Radarlampung.co.id, Minggu (16/12).

Dari penangkapan itu, pihaknya langsung mengembangkannya. “Dari pengakuan tersangka ia dapatkan barang itu dari Roni (DPO). Waktu akan kita ringkus Wanda melihat kedatangan kami dan menyuruh Roni kabur, tidak mendapatkan Roni kami meringkus Wanda,” ungkapnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi