oleh

Showroom Event Suzuki Catat 29 SPK

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sukses menggelar showroom event di Bandarjaya, PT Persada Lampung Raya kembali menggelar showroom event di dealer Suzuki Labuhan Ratu, Sabtu (15/12). Pada acara tersebut, Suzuki Labuhan Ratu berhasil mencatat sebanyak 29 SPK.

Acara dihadiri calon konsumen Suzuki di area Bandarlampung, Telukbetung, Panjang, Kalianda, Natar, Pesawaran, Tanggamus, dan sekitarnya. Para tamu undangan dihibur penampilan band akustik serta berbagai doorprize menarik yang dibagikan di tengah-tengah acara.

Operational Manager PT Persada Lampung Raya Benny Sugiono mengatakan, showroom event Suzuki akhir tahun ini diselengarakan untuk mempererat tali silahtutahmi antara Suzuki dan para calon konsumennya.

“Acara serupa sudah kita gelar dua hari lalu, di Outlet Bandarjaya. Kegiatan showroom event Suzuki akhir tahun ini dihelat, guna mempererat tali silaturahmi kami dengan calon konsumen mobil Suzuki di area dalam kota,” katanya.

Tidak jauh berbeda dengan kegiatan sebelumnya, lanjut dia, pada kesempatan kali ini, Suzuki kembali memperkenalkan keunggulan dan fitur-fitur dari mobil Suzuki. Dari sisi interior, eksterior, cara perawatan dan service yang baik kepada konsumen dan calon konsumennya.

Selain itu, Suzuki juga memberikan beragam promo menarik serta berbagai diskon kepada calon konsumen. Ini lantaran Suzuki menilai, akhir tahun merupakan waktu yang tepat bagi kosumen untuk dapat memiliki mobil impiannya.

Bukan hanya memberikan promo dan diskon besar-besaran, pada event tersebut, Suzuki juga memberikan berbagai doorprize khusus bagi tamu undangan yang melakukan SPK di acara ini. Yakni hadiah berupa 1 unit TV LED 32 inci dan voucher pertalite senilai Rp2 juta. “Hadiah ini diberikan bagi pelanggan yang melakukan pemesanan unit mobil Suzuki Wagon R dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Benny menambahkan, showroom event tersebut juga dihadiri oleh pemenang undian SPK Wagon R pada showroom event November 2018, lalu. Yakni Theresia Giyarti Menik yang telah melakukan pembelian Suzuki Wagon R pada November lalu. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi