oleh

Sttt…, Ada Bocoran Pengalihan Arus Persemian Underpass Unila Nih

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menjelang peresmian underpass persimpangan Universitas Lampung pada malam tahun baru 2019, tepatnya pada Senin (31/12) malam, Dinas Perhubungan (Dishub) Bandarlampung mulai mempersiapakan rekayasa lalulintasnya.

“Jika nanti saat acara peresmian underpass volume kendaraan padat dan terhambat, tentunya akan kita lakukan penguraian dan rekayasa lalulintas,” ujar Kadishub Bandarlampung Ahmad Husna kepada Radarlampung co.id.

Sedikit bocoran darinya, saat peresmian underpass Unila, baik yang dari Rajabasa ke arah Tanjungkarang dan sebaliknya akan dilakukukan pengalihan jalur untuk menghindari penumpukan kendaraan.

“Nanti dapat kita alihkan melalui terminal, Jl. Kapten Abdul Haq, kemudian dari dari Gedong Meneng mau ke Rajabasa lewat Jl. Nunyai, Jl. Abdul Rais, atau SMK 2 Mei,” ungkapnya.

Tentunya, kata dai, anggota Dishub akan ditempatkan di lokasi-lokasi kepadatan dan pengalihan arus untuk mempermudah masyarakat. “Ya kita tempatkan di titik-titik tersebut untuk memandu masyarakat agar tidak bingung,” ujarnya.

Ya, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. telah mamastikan peresmian underpass Unila akan dilakukan malam tahun baru. “Ya malam tahun baru underpass Unila akan diresmikan dan dibuka untuk umum,” ungkap Herman H.N. belum lama ini. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi