oleh

Bupati Tuba Terima Langsung Kunjungan Silahturahmi Radar Lampung

radarlampung.co.id – Jajaran pimpinan Radar Lampung melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemkab Tulangbawang (Tuba). Rombongan diterima langsung Bupati Tuba Winarti, Sekretaris Daerah Anthoni, Kepala BPKAD Rustam Effendi, Kepala Bappeda Litbang Dicky Soerachman, dan Plt Kadis Kominfo Dedy Palwadi.

Kunjungan Petinggi Radar Lampung itu dipimpin oleh Direktur Hi. Taswin Hasbullah. Turut mendampingi General Manager (GM) Binsis, Liris Vawina; GM IT Abdurrahman; Pjs. Pemimpin Redaksi Widisandika Budiman; dan Manager Iklan Desty Mulyati.

Dalam kesempatan itu, Winarti mengucapkan selamat datang sekaligus terimakasih telah berkunjung ke Pemkab Tulangbawang menjelang satu tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati (Wabup) Hendriwansyah. “Selama ini kerjasama serta komunikasi antara Pemkab dengan Radar Lampung telah terjalin sangat baik,” kata Winarti.

Winarti menambahkan, selama satu tahun kepemimpinannya, secara bertahap program pro rakyat telah dijalankan dari 25 program unggulan yang akan diterapkanya di kabupaten Tuba. Untuk itu, mantan ketua DPRD Tuba itu berharap dukungan Radar Lampung untuk mendukung publikasi program pro rakyat tersebut.

“25 program sudah mulai terealisasi secara bertahap di tahun ini. Mulai dari bantuan untuk lansia, disabilitas dan santunan kematian. Insya Allah tahun 2019 sudah dapat berjalan semua seluruh program itu,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi karena telah menerima kunjungan kali ini. “Harapan kami apa yang selama ini telah terjalin baik, dapat semakin lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Hi. Taswin juga mengungkapkan, selain surat kabar harian dan online, Radar Lampung Grup juga memiliki televisi dan radio yang sudah mendapat izin siaran di provinsi Lampung. (nal/kyd)

Komentar

Rekomendasi