oleh

Kapolres Lampura Serahkan Bantuan untuk Penderita Kanker

radarlampung.co.id – Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Budiman Sulaksono menggelar tatap muka dengan Bhayangkari Cabang Lampura di aula Mapolres setempat, Senin (17/12). Dalam kesempatan itu, Budiman  menyerahkan bantuan kepada penderita kanker dibawah naungan Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI).

Tampak hadir Ketua Bhayangkari Cabang Lampura Dini Budiman. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bhayangkari atas kegiatan hari ini,” ujar Budiman dalam sambutannya.

Menurut perwira menengah itu, Bhayangkari merupakan bagian dari Polri. Sehingga apa yang dilakukan oleh anggota Bhayangkari selalu menjadi sorotan publik. Di sisi lain, anggota Bhayangkari harus mendukung tugas suami. ”Resiko yang ditanggung Bhayangkari adalah harus merelakan suaminya untuk bangsa dan negara,” imbuhnya.

Masih kata Budiman, anggota Bhayangkari harus menjadi pahlawan dan penolong bagi suaminya. Misalnya dengan terus menjaga komunikasi dalam lingkup keluarga sehingga menghasilkan keluarga yang kokoh.

Budiman juga mengingatkan Polwan untuk selalu menjaga sikap dan kehormatan sebagai anggota Polri. ”Khusus kepada Polwan jangan gunakan medsos (media sosial) untuk urusan pribadi yang. Selain itu, lakukan pola hidup yang benar dengan menjaga sikap dan penampilan,” tegasnya.  Di sisi lain, Budiman bersyukur karena situasi kamtibmas di Lampura aman dan kondusif. (ozy/ewi)

 

Komentar

Rekomendasi