oleh

Ketua DPRD Tuba Terima Kunjungan Radar Lampung

radarlampung.co.id – Setelah dari Pemkab Tulangbawang (Tuba), Kunjungan Silahturahmi Radar Lampung dilanjutkan ke DPRD Tuba di Jalan Lintas Timur, Menggala, Senin (17/12).

Rombongan Radar Lampung yang dipimpin oleh Direktur Hi. Taswin Hasbullah tersebut diterima langsung Ketua DPRD Tuba Sopi`i, Anggota DPRD fraksi Golkar Nirwansyah Habib, Rengga Saputra dari fraksi PAN dan Sekretaris DPRD Badruddin beserta para staf.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Tuba Sopi`i menyambut baik kunjungan rombongan dari Radar Lampung. Politisi PDIP itu berharap, tugas dewan dalam menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan kepentingan rakyat dapat terpublikasi lewat Radar Lampung Grup. “Sehingga apa yang kami kerjakan dapat dilihat dan dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Radar Lampung Hi. Taswin mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi karena telah diterima dengan formal di kantor DPRD Tuba. Menurutnya, Radar Lampung Grup siap mendukung serta membantu publikasi seluruh kegiatan DPRD Tuba, baik dalam kunjungan kerja, reses, dan hal-hal penting lainya yang harus diketahui oleh publik.

“Selama ini kerjasama dengan DPRD Tulangbawang sudah berjalan begitu baik. Ke depan, harapan kami kerjasama ini dapat terjalin lebih baik lagi,” katanya. (nal/kyd)

Komentar

Rekomendasi