oleh

Palang Nama Rusak Tetap Mejeng hingga Pertengahan 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peremajaan plang nama jalan yang ada di Kota Bandarlampung, akan dimulai pertengahan tahun 2019 mendatang, yaitu Juli atau Agustus oleh Bagian Pemerintahan.

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Pemerintahan Kota Bandarlampung Hidayat Ismet saat dikonfirmasi radarlampung.co.id. Hidayat menuturkan, saat ini pihaknya tengah melakukan survai lapangan mengenai plang nama-nama jalan yang akan diremajakan.

“Ia ini pihak kami lagi turun kelapangan untuk mensurveinya, mana yang sudah hilang, rusak atau sudah tidak layak lagi akan kita ganti, kita harus pas hitungannya karena anggrannya terbatas,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Senin (17/12).

Untuk pelaksanaannya sendri menurut Hidayat akan dilakukan pada anggran perubahan tahun 2019. “Kalau pelaksanannya masuk anggran perubahan 2019, yaitu Juli atau Agustus mendatang,” terangnya.

Dari pantauan di lapangan sendri ada beberapa nama jalan yang telah mengalami kerusakan, baik telah lepas ataupun telah memudar, seperti di persimpangan Jl. Kimaja Sultan Agung, yang terlihat adanya plang nama yang hampir lepas. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi