oleh

Ayo, ASN Jalankan Tugas Sesuai Tupoksi!

radarlampung.co.id – Kejaksanaan Negeri Lampung Timur (Lamtim) mengimbau seluruh aparatur sipil negara (ASN) di pemkab setempat melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sesuai peraturan yang berlaku. Terutama terkait pengelolaan anggaran.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur A. Syahrir Harahap dalam sosialisasi peran tugas kejaksaan dalam penyelesaian permasalahan perdata dan tata usaha di aula Sekretariat Kabupaten Lamtim, Selasa (18/12).

Menurut A. Syahrir, Kejari dan Pemkab Lamtim sudah menjalin kesepakatan bersama tentang penyelesaian permasalahan perdata serta tata usaha negara. Dalam hal kesepakatan bersama tersebut, Kejari Lamtim bertindak selaku pengacara negara.

Karena itu, para pengelola anggaran harus tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai peraturan perundangan yang berlaku. “Itu agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari,” terang Syahrir.

Sementara, kegiatan tersebut dihadiri Asisten II Junaidi, Asisten III Wan Ruslan dan para kepala organisasi perangkat daerah serta pejabat pembuat komitmen di Pemkab Lamtim. (wid/ais)

 

Komentar

Rekomendasi