oleh

Gubernur Minta Para Ibu Dukung Penuh Kegiatan Suami

RADARLAMPUNG.CO.ID – Acara peringatan Hari Ibu (PHI) ke-90 yang dihadiri Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Apriliani Yustin Ficardo serta seluruh Fokorpimda dan Ketua Organisasi Wanita se-Provinsi Lampung, berlangsung meriah.

Berbagai lomba yang digelar membuat suasana PHI semarak. Salah satunya, lomba memasak yang diikuti para Kepala Dinas, Kepala Badan, dan Kepala Biro beserta Fokorpimda se-Provinsi Lampung.

Acara ini dilaksanakan di Gedung Mahligai Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung, Senin (17/12), dengan tema “Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga untuk Kesejahteraan Bangsa”.

Dalam sambutannya, Gubernur meminta para ibu mendukung penuh kegiatan suami. Ridho berpesan kepada seluruh perempuan, terutama ibu-ibu baik yang hadir dalam acara tersebut maupun ibu-ibu yang ada untuk selalu berperan aktif dan mendukung penuh segala kegiatan yang dilakukan para suami selaku kepala rumah tangga dalam pekerjaannya.

“Kepada ibu-ibu sebagai istri harus mendukung suami dan kita laki-laki sebagai suami juga harus turut menghormati dan menghargai sang istri, intinya sederhana sebagaimana ibu-ibu mendukung tugas pokok dari bapak-bapaknya untuk bekerja membangun keluarga, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi