oleh

HLR Tawarkan Promo Service Akhir Tahun

radarlampung.co.id – Jelang akhir tahun, Honda Lampung Raya (HLR) selaku main dealer mobil Honda di Lampung menggulirkan beragam promo service menarik untuk konsumen setianya.

Service Manager (SM) HLR Fuad Rahman mengatakan, promo yang diberikan berupa periodecal maintance (pemeliharaan berkala) tune up hemat hingga 30 persen, serta gratis nitrogen dan check up AC. Promo ini khusus untuk tipe mobil Honda Jazz tahun 2007-2013, Honda Brio (2012-2015), Honda Freed (2010-2014), dan Honda CR-V (2007-2012).

Kemudian, sambung dia, ada juga promo campaign service yang memberikan bonus oli mesin 1 liter, setiap kali service kelipatan 10 ribu dan 20 ribu Km. “Jadi biasanya mobil untuk sekali service butuh 4 liter oli mesin. Nah, kita berikan promo pembelian oli mesin 4 liter cukup bayar 3 liter saja,” katanya, Selasa (18/12).

Selain itu, HLR juga menggulirkan promo general repairs (perbaikan umum), pengecekan kaki-kaki, serta diskon spare part 12 persen dan jasa service 30 persen, khusus shock absorber. “Untuk promo general repairs ini diberikan khusus untuk tipe mobil Honda CRV 2007-2012,” ujarnya.

Tidak hanya itu, sambung Fuad, pihaknya juga memberikan jasa layanan baru, Honda Experience yang memberikan pelayanan gratis untuk customer Honda yang masih masuk hitungan garansi 3 Tahun atau 100 ribu Km.

“Layanan jasa yang diberikan yakni gratis damper, penggantian ban, dan gratis bensin 5 liter. Caranya cukup dengan menghubungi call center Jakarta, nomornya bisa ditemukan di buku service mobil Honda,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi