oleh

Mayat Mengapung, Polisi Duga Korban Pembunuhan

radarlampung.co.id – Warga Ringinsari, Banjarmargo, Tulangbawang (Tuba) dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki di sungai Senin (17/12) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang memancing. Saat ditemukan, kondisi mayat pada bagian pinggang menempel karung berisi batu yang diduga sebagai pemberat untuk menenggelamkan mayat.

“Iya, sekitar jam 19.00 WIB kita angkat untuk di evakuasi. Pagi ini mayat sudah kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di autopsi,” kata Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin mewakili Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi, Selasa (18/12).

Menurut Rahmin, dugaan sementara mayat Jumadi bin Kolim (55), warga Ringinsari tersebut merupakan korban pembunuhan. Itu menyusul adanya bekas luka luka lebam di bagian muka dan tangan. “Hasil penemuan di TKP dan keterangan dokter dari RSUD Menggala, ada tanda tanda kekerasan di muka dan tangan,” tandasnya.

Selain itu, sambung Rahmin, saat mayat ditemukan pada bagian pinggangnya ada karung berisi batu. “Dugaan kita untuk pemberat agar mayat tersebut tenggelam. Kita simpulkan untuk sementara ini, indikasinya korban pembunuhan,” pungkasnya. (nal/kyd)

Komentar

Rekomendasi