oleh

Mayat Terapung di Pantai Itu Ternyata…

radarlampung.co.id – Identitas mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di Pantai Dusun Way Cumuk, Pekon Tegineneng, Kecamatan Limau, Tanggamus terungkap. Ia adalah Suhendi (15), warga Pekon Ampai, Kecamatam Limau.

Sekretaris Pekon Ampai Zahrudin mengatakan, sebelum ditemukan tewas, Suhendi berencana memetik durian dikebunnya.  “Anak itu pergi dari rumah untuk memetik durian di kebun. Kebetulan harus melewati sungai. Mungkin saat itu ia terbawa arus dan tenggelam,” kata Zahrudin, Selasa malam (18/12).

Kondisi air sungai yang dilewati korban memang sedang tinggi. Diduga, mayatnya terbawa arus hingga ke pantai. ”Sebelumnya keluarga mencari. Sebab sampai pukul 17.0 WIB, Suhendi belum pulang. Kebetulan saat bersamaan ada kabar di media sosial tentang temuan mayat. Setelah dilihat ciri-ciri dan pakainnya, akhirnya kami langsung ke rumah sakit,” terang Zahrudin

Kapolsek Limau AKP Ichwan Hadi mengatakan, awalnya tidak ada identitas yang ditemukan. Warga juga tidak ada yang mengenali jasad tersebut. Selanjutnya aparat kepolisian, TNI dan pihak puskesmas membawa mayat ke RSUD Batin Mangunang Kotaagung.

“Mayat ditemukan oleh warga terapung di pantai. Tidak ada yang tahu identitas,” kata Ichwan mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma ditemui di RSUD Batin Mangunang, Selasa malam. (ral/ais)

Komentar

Rekomendasi