oleh

Motor Oleng, Lompat, Namun Justru Terlindas Truck

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebelum bepergian, sangat disarankan mengecek kondisi kendaraan. Ya, hal itu dirasa perlu demi menjamin kelayakan kendaraan saat diperjalan.

Laka lantas yang menimpa Sarwoko (30), bersama istrinya Sa’adah Binti Sarmin (25), dan anaknya Saskia Salsabila (5) patut menjadi pembelajaran bersama. Diketahui, sepeda motor Honda Beat bernopol BE 2912 ABE yang dikendarai Sarwoko (30), berjalan menuju Bandarlampung. Tidak lama motor yang dikendarainya mendadak oleng dan lepas kendali.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeni mengatakan, peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatra KM 14-15 Desa Hajimena Natar, hari ini (18/12), sekitar pukul 7.30 WIB itu mengakibatkan seorang korbannya tewas di tempat kejadian.

“Pengendara berboncengan sama anak dan istrinya dari arah Bandarjaya mau ke Tanjungkarang. Tidak tahu kenapa motornya mengalami gangguan hingga oleng,” ujar Reza.

Dirinya mengungkapkan, akibat kerusakan pada motor korban, sang istri nekat loncat. Nahas, katika lompat seketika jatuh dan terlindas dump truck yang sedang melintas.

“Korban diketahui bernama Sa’adah Binti Sarmin (25) warga Jl. Way Rahman, Desa Talang Mulia, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran meninggal dunia. Korban terlindas truck yang lewat pada saat itu,” ungkapnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi