oleh

Panwascam Ingatkan Larangan ASN dalam Pemilu

radarlampung.co.id – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tanjungkarang Timur (TkT) mengundang jajaran aparatur sipil negara (ASN) kecamatan dan tokoh setempat dalam sosialisasi pengawasan Pemilu di Hobitat Restauran, Selasa (18/12).

Ketua Panwascam TkT Meilyadi mengatakan, kegiatan ini untuk memperdalam informasi terkait larangan apa saja yang dilarang, khususnya bagi ASN. “Jangan sampai kembali terjadi adanya ASN di TkT yang akhirnya kami panggil untuk dimintai klarifikasi karena adanya dugaan keterlibatan dalam kampanye,” ujar Meilyadi.

Sementara himbauan tetap menjaga kondusifitas di daerahnya juga diutarakan Camat TkT, Rahmat Indra Putra. Dia membenarkan adanya ASN yang pernah diklarifikasi Panwascam, namun ternyata ASN tersebut tidak mengetahui aturan.

Kemudian dirinya meminta untuk menahan diri pada warganya jika memang telah memilih mendukung salah satu calon. “Sekarang Pemilu 2019 sangat meriah. Bahkan kita bisa saja mengobrol sama tetangga karena kita sudah pilih salah satu calon akhirnya dari ngobrol sampai ribut. Makanya pada semua warga TkT harus tegas memilih dan menahan diri satu sama lain,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi