oleh

BNNP Lampung Musnahkan 3,3 Kg Sabu

radarlampung.co.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 3,3 Kilogram (Kg), Rabu (19/12).

Kepala BNNP Lampung Brigjen Tagam Sinaga mengatakan, Sabu yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil pengungkapan tiga jaringan narkotika. “Pemusnahan ini adalah pembuktian kepada masyarakat bahwa barang bukti hasil penangkapan pasti dimusnahkan,” kata Tagam

Menurutnya, dari barang bukti yang dimusnahkan ini pihaknya meringkus tiga tersangka yang merupakan kurir narkoba yaitu, Adinda Dwi Utari, Andina Fikriansyah dan Hairul dengan barang bukti sabu seberat 528,68 gram yang ditangkap di depan Hotel Aston pada Sabtu (29/9) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Selanjutnya, kami ringkus Hendri Susanto dengan barang bukti seberat 696,29 gram yang ditangkap di sekitar wilayah SMK Perintis Palapa pada Senin (8/10) sekitar pukul 14.00 WIB,” ujarnya saat pemusnahan di kantornya.

Lalu, tersangka Dwi Adelia Anto dengan barang bukti seberat 2043,91 gram yang ditangkap di bawah flyover Jalan Sultanagung Wayhalim, Bandar Lampung pada Kamis (11/10) sekitar pukul 02.30 WIB. “Dari pengamatan kami modus pengiriman ini dari pulau jawa. Yang biasanya dari Aceh kini dikirim dari Bogor dan Karawang ke Lampung,” tandasnya. (ang/kyd)

Komentar

Rekomendasi