oleh

Buru Pelaku Pecah Kaca, Polsek Banjaragung Koordinasi ke Polresta Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polsek Banjaragung masih kesulitan mengungkap pelaku pecah kaca mobil milik kepala kampung (Kakam) Sidomakmur, Krisbandi. Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi menerangkan, untuk mengungkap kasus ini, pihaknya telah bekerjasama dengan Polresta Bandarlampung dengan meminta identitas beberapa mantan narapidana (Napi) yang pernah beraksi di wilayah Bandarlampung.

“Kita sudah kerjasama dengan Polresta untuk meminta data dan foto foto pelaku serta mantan pelaku yang memiliki ciri-ciri sama seperti (pelaku) di Tulangbawang,” katanya kepada radarlampung.co.id, Rabu (19/12).

Kompol Rahmin mengungkapkan, data dan foto dari Polresta Bandarlampung akan sangat berguna untuk keperluan lidik pengungkapan kasus pecah kaca di Tulangbawang.

“Kita ada rekaman CCTV-nya, akan kita cocokkan ciri-cirinya. Meski bukan pelaku yang sama, kemungkinan masih satu kelompok,” ungkap Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, aksi pencurian modus pecah kaca terjadi di jalan Ethanol, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang, Kamis (13/12) lalu. Kakam Sidomakmur Krisbandi harus kehilangan uang Rp177 juta. Uang tersebut merupakan dana penghasilan tetap (Siltap) dan Alokasi Dana Kampung (ADK) yang baru diambil dari bank. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi