oleh

RSUDAU Rekrut Dokter Umum dan Teknisi Elektromedik

radarlampung.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU) Lampung Barat membutuhkan pegawai dengan status pekerja tidak tetap (PTT) daerah atau kontrak badan layanan usaha daerah (BLUD). Kualifikasinya dokter umum dan teknisi elektromedik (ATEM).

Direktur RSUDAU dr. Widyatmoko Kurniawan, SpB., mengungkapkan, rekrutmen tersebut dilakukan secara terbuka. Lamaran ditujukan langsung ke Subbag Kepegawaian dan SDM RSUDAU di Jl. Teuku Umar Nomor 3, Liwa dengan kode pos (34814) atau melalui email rsuliwa@yahoo.co.id.

Syarat yang harus disiapkan, untuk kualifikasi dokter umum meliputi curiculum vitae, foto kopi ijazah profesi dokter umum dilegalisir, IPK minimal 2,75, STR yang masih berlaku serta  pas Foto 4×6 dua lembar.

”Untuk teknisi elektromedik dengan syarat curiculum vitae, foto kopi ijazah profesi teknisi elektromedik (ATEM) dilegalisir, IPK minimal 2.50, STR yang berlaku serta pas foto 4×6 dua lembar,” kata Widyatmoko Kurniawan, Rabu (19/12).

Ia mengajak lulusan  kedokteran dan teknik elektromedik untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mendaftarkan segera. ”Rekrutmen dokter umum dan teknisi elektromedik ini dalam rangka pemenuhan tenaga di RSUDAU untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi