oleh

Yuk, Liburan Akhir Tahun ke Space Adventure MBK

radarlampung.co.id – Space Adventure di Atrium Mall Boemi Kedaton (MBK) bisa menjadi pilihan untuk mengisi libur Natal dan Tahun Baru. Event ini akan berlangsung 19 Desember 2018 – 7 Januari 2019.

Publik Officer Space Adventure MBK, Febrian Jauhari mengatakan, event ini dibuka mulai pukul 12.00 WIB hingga malam hari. Adapun hiburan yang diberikan yakni Planetarium Show, Photo Booth, Space Corner, dan Space Shop.

“Di Space Corner kita dibantu oleh komunitas Kala dari Itera, mereka akan menjelaskan tentang berbagai macam bentuk dan jenis teleskop yang digunakan untuk mengamati bintang dan galaksi,” kata Febrian saat ditemui di area Space Adventure, Rabu (19/12).

Kemudian, sambung dia, anak-anak akan diajak untuk menyaksikan film tentang astronomi yang diputar di dalam Mobile Planertarium IMI. Pada sesi ini, diajarkan tentang Astronomi dengan cara yang iteraktif dan menyenangkan di dalam Mobile Planetarium IMI.

“Melalui Mobile Planetarium ini penonton akan merasa berada di luar angkasa. Mobile Planetarium IMI memakai teknologi proyektor 360 derajat, di dalam kubah yang aman untuk anak dengan pendingin udara,” jelasnya.

Selain mengisi waktu libur, event ini dimaksudkan untuk membantu orangtua memberikan edukasi kepada anak-anak yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Astronomi.

“Kita hadir setiap hari, untuk tiket masuk per anak sebesar Rp50 ribu. Wahana ini dianjurkan untuk anak-anak usia 7 tahun ke atas, sementara usia 4-6 tahun dapat menikmati wahana ini dengan pengawasan dari orangtuanya,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi