oleh

Ayo, Bantu Penderita Thalasemia Melanjutkan Sekolahnya

radarlampung.co.id – Penyakit Thalasemia (kelainan darah) yang diderita Ghisya membuat hati Nur Muhammad kembali tergerak untuk menggalang dana. Telebih semangatnya yang tinggi untuk melanjutkan sekolah inilah yang sangat jarang dimiliki setiap anak.

Nur Muhammad yang bekerja sebagai pedagang online tersebut mengaku sangat ingin membantu Ghisya karena semangatnya untuk mengenyam pendidikan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

”Saya tergerak menggalang dana karena Ghisya mempunyai semangat belajar yang tinggi namun terkendala oleh biaya pendidikan,” kata Nur seperti dikutif dari https://kitabisa.com/ghisyamasuksmp, Kamis (20/12).

Menurutnya, Ghisya adalah anak yang sama dan tahun-tahun lalu juga pernah digalangkan donasinya di kitabisa.com. Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk Biaya pendaftaran dan masuk sekolah SMP IT, Pembelian Seragam, Sepatu, Buku Pelajaran dan alat tulis.

“Sisanya (jika ada) akan diserahkan kepada walinya agar dipergunakan untuk biaya kesehatan dan biaya harian Ghisya, mengingat Ghisya adalah penyandang Thalasemia Mayor bawaan sejak lahir,” terangnya.

Untuk itu, Nur mengajak bagi teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi langsung melalui halaman website galang dana di https://kitabisa.com/ghisyamasuksmp. Atau bisa juga mengubingi nomornya di HP 0813-9890-6762.

“Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu. Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman,” ucap Nur. (net/kyd)

Komentar

Rekomendasi