oleh

BRI Tanjungkarang Salurkan Beasiswa Kepada Empat Perguruan Tinggi Negeri

radarlampung.co.id – Dalam rangka HUT BRI ke-123 Tahun, salah satu kegiatan Kantor Pusat BRI yaitu program Indonesia Cerdas 2018. Untuk pelaksanaannya di Bandarlampung diwakili oleh BRI Cabang Tanjungkarang.

Pemberian Beasiswa ini ditujukan kepada Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ada di Lampung di antaranya, Universitas Lampung (Unila), Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Politeknik Kesehatan (Poltekes) Tanjungkarang dan Politeknik Negeri Lampung (Polinela).

“Rangkaian perayaan HUT BRI ke-123, salah satu kegiatannya yaitu pembagian CSR kepada mahasiswa dalam bentuk beasiswa. Adapun kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan SDM yang lebih baik,” kata Kepala Cabang BRI Tanjungkarang SM. Linton Hutapea.

Kepala Cabang BRI Tanjungkarang menyerahkan beasiswa kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung

Penyerahan beasiswa ini dilaksanakan 2 (dua) hari yaitu, 19 dan 20 Desember 2018. Pada 19 Desember 2018 penyerahan beasiswa kepada Universitas Lampung yang diwakili oleh Kepala Cabang BRI Tanjungkaranf SM Linton Hutapea kepada Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Ir. Muhamad Kamal, M.Sc senilai Rp40.000.000.

Kemudian, 20  Desember 2018 penyerahan kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Politeknik Kesehatan Tanjungkarang, dan Politeknik Negeri Lampung. Pemberian Beasiswa ini diwakili oleh Kepala Cabang BRI Tanjungkarang kepada Rektor UIN Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag dengan nilai Rp40.000.000. “Saya berharap Bank BRI semakin sukses  memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Prof. Mukri.

Selanjutnya kepada Direktur Poltekes Tanjungkarang Warjidin Aliyanto,.SKM,M.Kes senilai Rp35.000.000.  “Saya ucapkan terimakasih kepada bank BRI dan kepada mahasiswa yang mendapatkan beasiswa tersebut diharapkan prestasinya semakin meningkat,” ucap Warjidin.

Politeknik Kesehatan (Poltekes) Tanjungkarang menerima beasiswa dari Bank BRI Cabang Tanjungkarang

Terakhir kepada Rektor Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si senilai Rp35.000.000. “Saya ucapkan terimakasih kepada Bank BRI, beasiswa ini diperuntukan untuk mahasiswa semester 3, IPK diatas 3,00 dan belum pernah menerima beasiswa,” kata Sarono. (adv)

Beasiswa Bank BRI diserahkan Kapala Cabang Bank BRI Tanjungkarang kepada Politeknik Negeri Lampung (Polinela)

Komentar

Rekomendasi