oleh

CitraLand Fokus Bangun Infrastruktur Perumahan

radarlampung.co.id – Setelah sukses meluncurkan kluster Picasso medio November 2018, CitraLand Bandarlampung kini tengah fokus untuk merampungkan pembangunan infrastruktur serta gerbang perumahan. Pembangunan tersebut ditargetkan selesai Februari 2019.

Hal ini diungkapkan General Manager CitraLand Bandarlampung Rudi Setiawan saat berkunjung ke Graha Pena Lampung bersama Marketing Manager CitraLand Hendrikus, Kamis (20/12). Mereka disambut General Manager (GM) Bisnis Radar Lampung Liris Vawina, Pjs. Pemimpin Redaksi Widisandika Budiman, dan Manager Iklan Desti Mulyati.

“Kami tengah berupaya menyelesaikan pembangunan patung Entrepreneur yang akan dijadikan sebagai lambang pendidikan di CitraLand Bandarlampung. Sekarang sudah 70 persen pembangunannya. Patung itu akan didirikan sepasang dan memang akan selalu ada di perumahan Ciputra Grup,” terang Rudi.

Untuk kluster Picasso CitraLand Bandarlampung, lanjutnya, secara total ada 250 unit. Kluster ini ditawarkan dalam dua tahap. Pada tahap pertama pembukaannya, ditawarkan sebanyak 75 unit. Dari jumlah tersebut, sekitar 60 persen di antaranya sudah laku terjual.

“Total kluster Picasso ada 250 unit ditambah dengan dua unit rumah contoh. Di tahun mendatang, kita akan bangun lagi dua rumah contoh, sehingga total ada 4 unit rumah contoh,” ujarnya.

Sejauh ini, CitraLand memiliki 7 kluster. Sedangkan kluster yang telah dibuka di antaranya, Davinci, Rembrandt, Picasso, dan kluster Michelangelo. “Untuk sekarang kita masih fokus untuk kluster Picasso dulu,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi