oleh

Jalin Kerjasama dengan Masyarakat, Polres Lampura Gelar Turnamen Tenis

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan masyarakat, Kapolres Lampung Utara (Lampura) mengadakan turnamen tenis lapangan Kapolres Cup di Lapangan Tenis Polres setempat Kamis (20/12).

Kegitan tersebut diikuti beberapa club tenis lapangan yang ada di Kabupaten Lampung Utara dan para pejabat utama (PJU) Polres Lampura.

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, saat membuka turnamen mengatakan, selain untuk mengembangkan prestasi dan kesehatan, acara ini untuk mempererat tali silaturahmi. Serta, meningkatkan kerjasama antara polri dan masyrakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampura.

“Semoga ajang ini menjadi ajang silaturrahmi bagi kita semua untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara kita dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres mengajak masyarakat berpartisipasi menjaga pesta demokrasi Pemilu 2019 di wilayah Lampura. Baik Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang, sehinga dapat berjalan aman, damai, dan sejuk.

“Mudah-mudahan dengan ada dukungan masyarakat pesta demokrasi yang akan dilaksanakan nanti bisa berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” harapnya. (ozy/sur)

Komentar

Rekomendasi