oleh

Lakalantas di Tol Sumo, Dua Pelajar Asal Lampung Tewas di Tempat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kecelakaan tragis dialami warga Lampung di tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) KM 719.400, Kamis (20/12) siang. Dua penumpang  meninggal dunia dalam tabrakan yang terjadi di ruas tol di Desa Kepuhklagen, Kecamatan Wringinanom tersebut.

Dilansir Radar Surabaya, korban meninggal dunia masing-masing pelajar M. Fadil Akbar (15), warga Jl. Nusantara Bandarlampung dan Rafli Ade Pratama (15), warga Perum Bukit Kencana, Bandarlampung. Keduanya menumpangi Toyota Avanza nopol BE 2962 TE.

Saksi mata mengungkapkan, kecelakaan terjadi saat mobil melintas di Tol Sumo. Mobil berpenumpang empat orang itu menyeruduk truk pengangkut BBM nopol E 9238 YB. Avanza yang disopiri M. Arifansyah, pelajar berusia 15 tahun itu melaju cukup kencang dari arah Timur ke Barat atau ke arah Mojokerto.

Ketika melintas di jalan tol Sumo KM 719.400 tiba-tiba di depan ada truk pengangkut BBM nopol E 9238 YB yang dikemudikan Bayu Trianto (45) warga Jl. Tanjungmanis V/3, Manisrejo, Taman Madiun. Truk tersebut berjalan searah ke Mojokerto.

Karena tidak memperhatikan arah, M. Arifansyah sopir Avanza menabrak bagian belakang truk. Seketika, penumpang lainnya Rafli Ade Pratama, serta M. Fadil Akbar meninggal dunia di tempat kejadian.

Kecelakaan itu juga melukai penumpang lainnya. Masing-masing Tegar Adi Saputra (15), pelajar asal Jl. Gatot Subroto, Gang Masjid, Gurutang, Bandarlampung, yang mengalami luka berat. Serta Faisal Abyan Rahim (15), asal Jl Nusantara, Bandarlampung yanh mengalami luka ringan.

Komentar

Rekomendasi