oleh

Sidak Gudang KPU Bandarlampung, Berikut Temuan Bawaslu

radarlampung.co.id – Bawaslu Bandarlampung mengecek kondisi gudang penyimpanan logistik milik KPU Bandarlampung. Hasilnya, Bawaslu banyak mendapati temuan positif dalam inspeksi mendadak (sidak) tersebut.

Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansah usai berkeliling gudang yang berlokasi di Wayhui tersebut mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan ada tidaknya hama maupun bekas jatuhan air jika memang atap gudang bocor.

“Iya kami telah memastikan gudang, hasilnya memang semua logistik tidak menyentuh langsung lantai. Kemudian juga dipasang terpal di atas kotak suara yang mau di gunakan, ini untuk meminimalisir juga kalau ada tetesan air dari atas,” jelas Candra.

Candra mengaku puas dengan sidak ini. Sebab tak ada yang disembunyikan dari KPU dalam mengelola logistiknya. Terlebih, pengecekan gudang ini terbilang mendadak karena baru menghubungi pihak KPU Bandarlampung 2 jam sebelumnya.

“Kami memberitahu KPU kan jangka waktu 1 sampai 2 jam dan hasilnya sudah cukup baik dan sesuai. Jadi transparansi masyarakat dan media ini kami buktikan secara pasti gudang ini layak untuk menyimpan. Bahkan ditutup kembali dengan terpal untuk memastikan lebih aman. Kami akan lihat apa ada percikan air atau lainnya agar tidak menganggu logistik pemilu 2019,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi