oleh

Tari Sembah Linting Meriahkan Wisuda Teknokrat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) di penghujung tahun 2018, mewisuda lulusan S1 dan Deploma 3 (D3), di GSG Unila, Kamis (20/12). Wisuda tahun ini meriah dengan suguhan tari sembah linting dari UKM Tari kampus sang juara itu.

Humas UTI Wiwin, mewakili Rektor Universitas Teknokrat Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, mengatakan, wisuda UTI tahun ini diikuti 933 mahasiswa.

Wisuda tahun kedua sejak perguruan tinggi Teknokrat menjadi Universitas terdiri dari beberapa program studi yaitu, S1 Informatika (233 orang), S1 Sistem Informasi (405), D3 Sistem Informasi Akuntansi (45), D3 Sistem Informasi (35), D3 Teknik Komputer (19), dan S1 Sastra Inggris (96).

Wisuda kali ini dihadiri perwakilan Gubernur Lampung, anggota Forkopimda, dan pejabat lainnya, serta Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2-Dikti) Wilayah II Sumbagsel Prof. Dr. H. Slamet Widodo, MS, MM.

Dalam wisuda kali ini sejumlah lulusan terbaik menerima penghargaan, salah satunya Claudia Jonathan, S.Kom menjadi lulusan terbaik dengan IPK 4.00 yang menerima Anugerah Adhikari Rektor UTI.

Selain itu, sejumlah mahasiswa berprestasi juga menerima penghargaan. Acara dimeriahkan dengan paduan suara dan tari kolosal dan kreasi Sang Hyang Mattu. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi