oleh

Tim Landak Beraksi, Tiga Tersangka Curanmor Diciduk

radarlampung.co.id – Tim Landak Satreskrim Polres Lampung Barat menangkap tiga sekawan yang diduga terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Mereka adalah Riki Martin  (23), Nopen (24), dan Dodi Setiawan (25), warga Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, OKU Selatan, Sumatera Selatan.

Penangkapan yang dipimpin Kanijatanras Ipda Ujang Eflan ini merupakan pengembangan dari Ahmad Rifai yang dibekuk terlebih dahulu. Satu orang yakni Yl masih dalam pengejaran.

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Faria Arista mengatakan, para tersangka diamankan sekitar pukul 17.30 WIB, Rabu (19/12).

”Sebelumnya, kita menangkap Ahmad Rifai yang diduga  terlibat pencurian dengan pemberatan di wilayah hukum Polres Lambar. Ia mengaku beraksi bersama empat rekannya,” kata Faria mewakili Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, Kamis (20/12).

Dilanjutkan, dalam penangkapan tersebut, pihaknya menyita satu unit motor dan dua kunci letter dari Riki Martin. ”Menurut keterangan para tersangka, mereak sudah empat kali beraksi di Balikbukit. Salah satunya tertuang dalam LP/746/XII/2018/ Polda Lampung/Polres Lambar/SPKT , tertanggal 7 Desember 2018,” urainya. (nop/ais)

 

 

 

Komentar

Rekomendasi