oleh

Wali Kota Resmikan The Gade Coffee and Gold Ke-21

radarlampung.co.id – Wali Kota Bandarlampung Herman HN meresmikan The Gade Coffee and Gold Lampung di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Kamis (20/12). Ini merupakan outlet ke-21 yang dibuka PT Pesona Indonesia Jaya–anak perusahaan PT Pegadaian yang bergerak di bidang food and beverage.

Menurut Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan Pegadaian Damar Latri Setiawan, The Gade Coffee and Gold sengaja dibuka untuk mendekatkan diri dengan nasabah. Kemudian mempermudah Pegadaian memperkenalkan produk-produk yang ada pada nasabah.

Kafe ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin tahu lebih banyak tentang Pegadaian. “Kami menyediakan kafe untuk mengajak kalangan muda khususnya, agar lebih mengenal Pegadaian. Selain bisa menikmati kopi, di kafe ini, pengunjung juga bisa bertransaksi emas melalui produk tabungan emas Pegadaian,” katanya.

Selain The Gade Coffee and Gold, Pegadaian juga memiliki program lain yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan lingkungan. Di antaranya The Gade Clean and Gold, yang merupakan program bank sampah. Di mana, masyarakat diajak memilah sampah yang kemudian dapat ditukarkan dengan emas.

”Kemudian ada The Gade Village, The Gade Tower dan lain-lain. The Gade sendiri merupakan kepanjangan dari Pegadaian. Sehingga seluruh program kami memang sengaja di-branding dengan nama The Gade,” urainya.

Saat ini, Pegadaian sedang bertransformasi ke segala bidang. Khususnya digitalisasi dan culture. Pegadaian juga berharap dapat menjadi lembaga keuangan terbesar di Indonesia, serta menjadi agen industri keuangan pilihan masyarakat Indonesia.

Sementara, Wali Kota Bandarlampung Herman HN mendukung pembukaan The Gade Coffee and Gold. Dirinya bahkan menawarkan agar cabang selanjutnya dapat dibuka di lingkungan perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung. (ega/ais)

       

Komentar

Rekomendasi