oleh

Dimata Temannya, Rafli Anak yang Baik

radarlampung.co.id – Kepergian Almarhum Rafli Ade Pratama (15), siswa SMAN 2 Bandarlampung menimbulkan rasa tidak percaya bagi teman sepermainannya.

Seperti yang diutarakan Fatin, teman satu sekolahnya. Dia mengaku kaget saat mendapat kabar bahwa jenajah meninggal kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo). “Ya saya dan teman-teman sangat terkejut dengan kejadian ini. Seolah tidak menyangka kalau Rafli meninggal,” kata Fatin di rumah duka.

Almarhum merupakan putra bungsu dari dua bersaudara pasangan Muhamad Toyib dan Yuli. Selesai melaksanakan ulangan semester ganjil, dia pergi berlibur bersama rekanya ke Bali. “Ya mereka memang lagi liburan ke Bali. Nah hari ini rencannya akan bagi rapor,” ucapnya.

Fatin menambahkan, almarhum merupakan anak yang baik, ramah dan rajin. “Ya kalau orangnya mah baik, rajin, ramah, pokoknya bagus lah,” tandasnya.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bandarlampung Jumani darjo membenarkan bahwa Rafli merupakan siswanya yang saat dini duduk di kelas X. “Ya siswa kami kelas X. Kalau tidak salah kelas X IPA,” ujarnya saat ditemui di TPU. (pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi