oleh

Dua PJU Polda Lampung Dimutasi

radarlampung.o.id – Kapori Jenderal Tito Karnavian kembali melakukan mutasi jabatan perwira tinggi dan menengah jajarannya. Hal itu tertuang dalam Surat Telegram No ST/3185/XII/KEP/2018 tertangal 21 Desember 2018 yang ditandatangani Karo SDM Mabes Polri, Irjen Eko Indra Heri.

Terdapat dua Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung yang dimutasi yakni, Dir Polairud Polda Lampung Kombes Pol Rudi Hermanto yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir Binmas Polda Kepulauan Bangka Belitung. Posisinya digantikan Kombes Usman Heri Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Pamobvit Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna diangkat dalam jabatan baru sebagai Analisis Kebijakan Madya bidang Wabprof Divpropam Polri. Dan yang menggantikan AKBP Joas Feriko Panjaitan sebelumnya menjabat Kabid Propam Polda Kepulauan Bangkabelintung.

Lalu diposisi yang terbaru, posisi Pejabat Utama di bidang Keuangan Polda Lampung diisi oleh Kombes Pol Widodo yang dulunya menjabat sebagai Kabid Keu Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih mengatakan, pergantian jabatan ditubuh Polri merupakan hal yang lumrah. Hal ini tentunya juga untuk melakukan penyegaran internal. “Untuk itu para pejabat yang lama semoga sukses ke depanya. Dan yang baru semoga amanah dalam mendapakan jabatan yang baru,” singkatnya. (ang/kyd)

Komentar

Rekomendasi