oleh

HLR Gratiskan Upgrade Inflator Airbag

radarlampung.co.id – Honda Lampung Raya (HLR) sedang gencar mengkampanyekan program Produk Update (PUD). Dalam program ini, HLR akan melakukan pemanggilan kepada seluruh konsumen mobil Honda produksi 2012 ke bawah.

Service Manager (SM) Honda Lampung Raya, Fuad Rahman menjelaskan bahwa program ini digulirkan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap konsumen pengguna Honda. Ini juga merupakan program nasional yang dilakukan seluruh dealer Honda se-Indonesia. “Kami memberikan benefit berupa kenyamanan dan keamanan berkendara lebih. Sesuai dengan visi dan misi Honda untuk mengutamakan safety,” ujarnya, Jumat (21/12).

Pada kampanye PUD ini, sambungnya, HLR akan melakukan upgrade pada produk inflator airbag. Proses pergantian Inflator ini dilakukan secara gratis dan dimaksudkan untuk memaksimalkan fungsi airbag pada mobil Honda.

“Ini penting dilakukan, supaya airbag dapat mengembang sempurna saat terjadi benturan pada mobil. Namun bukan berarti Honda yang akan di recall tersebut merupakan produk gagal, tetapi ini lebih kepada penyempurnaan. Karena produksi tahun 2012 itu sudah waktunya untuk di upgrade,” tandasnya.

HLR menargetkan ada sebanyak 2.200 unit mobil Honda yang akan di recall untuk melakukan upgrade inflator airbag. Adapun jenis mobil yang akan di recall, yakni CR-V, Jazz, Brio, Freed, dan Accord produksi Tahun 2010 ke bawah.

“Selain di dealer HLR, proses upgrade inflator ini nantinya juga dapat dilakukan di beberapa pusat keramaian seperti SPBU dan juga mall di Bandarlampung. HLR juga tidak menentukan batasan waktu untuk melakukan upgrade, namun proses upgrade inflator akan selesai pada 2019,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi