oleh

Selamat, Jangan Lupa Jaga Amanah!

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i melantik Suyanto sebagai Camat Semaka dan Wawan Haryanto sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setkab Tanggamus, Jumat (21/12). Wawan sebelumnya menjabat sebagai Camat Semaka dan Suyanto menjadi Kabag Ekobang.

Pelantikan yang berlangsung di ruang rapat utama Pemkab Tanggamus ini dihadiri Asisten Bidang Administrasi Firman Rani, serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Dalam sambutannya, Syafi’i menyampaikan selamat kepada dua pejabat yang dilantik. Ia berharap keduanya dapat bekerja sebagaimana mestinya. “Amanah dan tanggung jawab ini bukan hal yang ringan. Bukan hanya untuk pejabat yang dilantik hari ini. Tetapi untuk kita semua, agar terus bekerja keras dan bersinergi,” tegasnya.

Sementara Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Tanggamus Aan Derajat mengatakan, pelantikan menindaklanjuti Keputusan Bupati Tanggamus Nomor: 821.2/1966/45/2018 Tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam dan dari Jabatan Administator di Tanggamus. (rls/ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi