oleh

Tangis Kedua Orang Tua Iringi Peti Jenazah

radarlampung.co.id – Jenazah Rafli Ade Pratama (15) warga Perumahan Bukit Kencana III yang tewas kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto (sumo) akan dimakamkan, Jumat (21/12).

Jenazah di Salatkan di sekitar kediamanya, tepatnya di Masjid Al-Firdaus sebelum dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) jalan Waru I atau sekitar 500 meter dari rumah duka.

Isak tangis kedua orang tua mengiringi peti jenazah menuju tempat peristirahatan terakhir. Tampak kerabat dan teman sekolah Almarhum juga ramai turut mengiringi jenazah.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) Km 719.400 merenggut nyawa pelajar asal Lampung. M. Fadhil Akbar (15), siswa SMAN 9 Bandarlampung, dan Rafli Ade Pratama (15), siswa SMAN 2 Bandarlampung, meninggal dunia setelah minibus Toyota Avanza yang ditumpangi keduanya menabrak truk pengangkut BBM pukul 06.30 WIB, Kamis (20/12).

Selain Fadhil dan Rafli, tiga pelajar lainnya juga turut menumpang minibus nahas tersebut. Hingga semalam, ketiganya mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Citra Medika Balong Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur. Ketiganya yakni Tegar Adi Saputra (15), siswa SMAN 2 Bandarlampung; Faisal Abyan Rahim (15), siswa SMAN 10 Bandarlampung; dan MA (15), siswa sebuah SMA negeri di Kota Bandarlampung yang diduga pengemudi minibus. (pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi