oleh

Pedagang Kuliner Muara Indah Dapat Bantuan Peralatan

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Tanggamus A.M. Syafi’i, menyerahkan peralatan untuk pedagang sentra kuliner di Taman Wisata Muara Indah, Kecamatan Kotaagung. Turut hadir Kepala Dinas Perikanan Edi Narimo, perwakilan Kementrian Kelautan dan Perikanan Muawanah, Direktorat Pemasaran Ditjen PDSPKP, dan pedagang serta masyarakat.

A.M. Syafi’i mengharapkan pedagang di kawasan kuliner menyajikan olahan hasil laut dengan berbagai kreasi. ”Kita sama-sama menjaga. Semoga ke depan support dari pemerintah pusat lebih dari ini. Selain itu, ibu-ibu juga harus mempunyai keunggulan dalam melayani masyarakat,” tegas A.M. Syafi’i.

Sementara dalam sambutannya, perwakilan dari Kementerian Perikanan dan Kelautan Muawanah berharap bantuan yang diberikan bisa dijaga. Terlebih tujuannya untuk memajukan kuliner di Tanggamus.

”Semoga ke depan ada even-even yang bisa diarahkan ke Muara Indah. Dengan begitu bisa mengundang wisatawan mencicipi kuliner di sini,” sebut dia.

Pada bagian lain, Kepala Dinas Perikanan Tanggamus Edi Narimo mengatakan, bantuan peralatan ini bertujuan menunjang kebutuhan pedagang di sentra kuliner Muara Indah. Barang tersebut terdiri dari peralatan masak, lemari es, hingga tempat sampah . (rls/ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi