oleh

Pesta Tahun Baru, Lembah Hijau Hadirkan Sederet Artis Ibu Kota

radarlampung.co.id – Taman Wisata Lembah Hijau (TWLH) punya agenda rutin dalam menghadirkan artis-artis ibu kota, untuk menghibur pengunjung di liburan akhir tahun. Kali ini, Lembah Hijau menghadirkan Rara LIDA sebagai bintang tamu yang akan menghibur pengunjung pada tanggal 1 Januari 2019.
Manager Marketing Lembah Hijau Yudi Indra Irawan mengatakan, Rara LIDA nantinya akan membawakan 5 hingga 10 lagu. Hadirnya Rara dalam rangkaian acara perayaan tahun baru juga diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, baik yang berasal dari Lampung maupun luar Lampung.
“Rara ini adalah pemenang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2. Rara berhasil meraih juara II, dan mendapatkan dukungan yang banyak dari masyarakat,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (22/12).
Rara juga diketahui merupakan perwakilan dari daerah Prabumulih, Sumatera Selatan. Banyaknya dukungan yang berhasil diraih Rara hingga menghantarkannya menjadi juara II pun tidak bisa dianggap remeh.
“Itu artinya Rara punya banyak penggemar, khususnya di daerah Sumatera. Hadirnya Rara di Lembah Hijau juga diharapkan dapat memenuhi keinginan penggemar untuk dapat bertemu Rara nantinya,” lanjut dia.
Selain Rara, sambung dia, hadir pula artis-artis top asal Jawa Timur di antaranya Pallapa Rockdut, Rischa Naulida, Viona Rosella, Cindy Angela, Yolanda Kharisma, Viana Safara, Via Melia, Hilda Amelia, dan Richa CR yang akan menghiburkan pengunjung pada tanggal 30 Desember 2018.
Kemudian ada juga Samudra Permata yang akan menghibur pengunjung mulai tanggal 29, 31 Desember 2018, serta 1 Januari 2019.
Selain menyediakan hiburan musik, Lembah Hijau juga akan memanjakan lidah pengunjung dengan festival kuliner. Dikemas menjadi Forest Food in Nature Festival, Lembah Hijau akan menghadirkan tenant-tenant makanan lezat yang ramah kantong. Adapun range harga yang disediakan yakni mulai dari Rp5 ribu sampai Rp30 ribu.
“Pilihannya juga banyak, mulai dari makanan ringan seperti bakso bakar, pisang bakar dan eskrim. Kemudian makanan berat seperti ayam penyet, bebek penyet, dan lain-lain,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi