oleh

Beruntung, Fasilitas Pertamina Tak Terdampak Tsunami

radarlampung.co.id – PT Pertamina (persero) Marketing Operation Region II Sumbagsel, khususnya di wilayah Lampung memastikan bahwa fasilitas Terminal BBM dan Depo LPG dalam kondisi aman, sehinga tidak mengganggu distribusi ke masyarakat.

Region Manager Communication & CSR Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf mengatakan, setidaknya ada 2 fasilitas Pertamina di Lampung, yakni Terminal BBM dan Depot LPG di Panjang.

“Berdasarkan laporan awal dari tim health, safety, security, and environment (HSSE) di Lampung, kondisi dan situasi di Terminal BBM dan Depot LPG Panjang dalam keadaan aman pasca terjadinya tsunami,” kata Rifky, Minggu (23/12).

Untuk penyaluran BBM dan LPG bagi masyarakat, Rifky juga memastikan tidak akan terganggu dan tetap berjalan seperti biasanya. Jika memang ada wilayah dan jalur yang terdampak, Pertamina akan menyiapkan dan menggunakan jalur alternatif yang ada.

“Pagi ini penyaluran dari Terminal BBM dan Depot LPG Panjang dilakukan seperti biasanya, tidak ada penyesuaian. Karenanya kami harapkan masyarakat tidak perlu panik, kami akan memastikan kebutuhan energi tetap tersalurkan,” tandasnya. (rls/ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi