Advertorial Pesan Ibu, Jangan Ambil Hak Orang Lain

    Pesan Ibu, Jangan Ambil Hak Orang Lain

    radarlampung.co.id – Momentum Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2018 mengingatkan Ketua Yayasan Baitul Jannah Islamic School Ir. H. Sugirianto, M.M, terhadap peran penting seorang Ibu bagi dalam hidupnya.

    Menurutnya, Ibu menjadi sosok yang paling dihormati, tegas dalam mendidik anaknya agar disiplin. Bahkan, kata dia, Hj. Sumiyatun telah mengajarkan keberanian dalam dirinya, hingga bagaimana cara menghargai kaum wanita.

    Ir. H. Sugirianto, M.M.

    “Surga ada ditelapak kaki ibu. Pesan Ibu saya yang paling mengena di hati saya adalah jangan mengambil hak orang lain,” kata Sugirianto kepada radarlampung.co.id, dalam suatu kesempatan.

    Hj. Sumiyatun kini usianya hampir 100 Tahun dengan 9 orang anak. Salah satun anaknya, Ir. H. Sugiriyanto merupakan anak ke-7. “Ibu saya ingin saya bisa menggantikan sosok Almarhum bapak saya dan ketika saya diizinkan membangun yayasan Baitul Jannah dengan syarat lindungi anak-anak perempuannya dan lindungi adik saya yang paling bungsu,” ucapnya.

    Bertepatan dengan hari Ibu, Ir. H. Sugiriyanto juga dilantik menjadi Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (Hipmikindo) Lampung periode 2018-2013.

    Pelantikan pengurus DPD Hipmikindo Lampung dan 15 DPC Kabupaten/Kota berlangsung di gedung Semergou Komplek Kantor Wali Kota Bandarlampung, Sabtu (22/12). Selain dihadiri Wali Kota Herman H.N., turut hadir langsung Menteri Koperasi dan UKM, Agung Gede Ngurah Puspayoga. (adv)

    Tinggalkan Komentar

    Silakan masukkan komentar Anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini