oleh

(Video) Detik-detik Konser Seventeen Tersapu Tsunami, Bassis Ditemukan MD

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejumlah personel grup band Seventeen dikabarkan hilang dan belum ditemukan pasca Tsunami Anyer yang terjadi Sabtu (22/12) malam. Saat itu, Seventeen tengah tampil di Tanjung Lesung Beach Resort memenuhi undangan PLN UIT JBB.

Perwakilan manajer Seventeen, Yulia Dian, pun memberi keterangan bahwa kejadian tersebut terjadi saat Seventeen membawakan lagu kedua. Gelombang pasang langsung merubuhkan panggung dan menghanyutkan orang-orang.

“Kami baru saja manggung lagu kedua, lalu tiba-tiba panggung rubuh dan terbalik sesuai dengan video itu, terus habis itu anak-anak (Seventeen) terseret arus, gelombang pasang,” ungkap Dian melalui sambungan telepon, Minggu (23/12) sebagaimana dilansir Jawapos.com.

Ombak yang menggulung kemudian merubuhkan panggung dan memporak-porandakan acara. Lokasi yang berada di pinggir laut membuat korban pasrah tak ada pegangan.

“Ketika arus (terjadi), beberapa dari mereka tidak ada pegangan karena kondisinya itu di pinggir laut, bukan pantai gitu, dia langsung ke laut gitu. Jadi akhirnya ada kondisi yang tertimpa panggung, ada yang keseret dan lain-lain,” imbuhnya.

Sejauh ini hanya Ifan (vokalis) yang sudah bisa dihubungi. Sementara yang lain belum diketahui nasibnya.

“Ifan sudah kasih kabar, sudah bisa dihubungi. Itu juga cerita dari Ifan langsung kejadian seperti itu. Kondisi sekarang bassist kami meninggal, Bani dan Oki Wijaya, road manajer. Terus korban lain yang belum ditemukan itu Herman gitaris, Ani drummer, dan Ujang kru-nya Bani,” papar Dian.

Komentar

Rekomendasi