oleh

Arinal Kunjungi Korban Tsunami, Bawa Sembako dan Segera Datangkan Ambulan

radarlampung.co.id – Gubernur Lampung terpilih periode 2019-2024 Arinal Djunaidi beserta rombongan Partai Golkar mengunjungi warga yang menjadi korban Tsunami di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar, Kalianda, Lampung Selatan, Senin (24/12).

Selain memberikan bantuan sembako dan makanan ringan, kedatangan rombongan ini ingin melihat langsung kondisi korban serta lokasi yang terdampak bencana Tsunami.

“Saya ingin melihat secara langsung kondisi warga pasca bencana tsunami yang melanda di beberapa titik di provinsi Lampung. Untuk itulah pada kesempatan ini saya hadir dan berjumpa dengan para korban,” kata Arinal di RSUD Bob Bazar.

Menurut Arinal, usai melihat langsung dan berbincang dengan para pasien, pihaknya akan segera berkomunikasi dengan pihak terkait untuk membantu mencari solusi atas musibah yang terjadi di kabupaten Lampung Selatan.

“Kita tadi sudah berbincang dengan para pasien dan tenaga medis di Rumah Sakit, kita dengar bersama harapan dari mereka bahwa mereka butuh bantuan, tenaga medis juga butuh peralatan medis dan kekurangan Ambulan, sebab itu kita akan komunikasikan bersama termasuk dengan Pak Bupati Lampung Selatan bagaimana kita bisa memberikan bantuan yang diinginkan mereka” ujarnya.

Selain kekurangan ambulan, RSUD Bob Bazar juga kekurangan Frezer untuk membekukan jenazah yang belum teredintifikasi atau yang belum diambil pihak keluarganya.

“Jadi nanti malam atau besok ambulannya datang, Ibu atur aja selagi (ambulan) disini anggap punya Ibu atau RSUD, silahkan dipergunakan untuk membantu para korban,” tandas Arinal kepada Direktur RSUD Bob Bazar Diah Anjarani. (pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi